Laiskodat : Saya Minta Teman-Teman KPK Untuk Segera Datang di NTT

beritadelapanenam-NTT, -Menilai pelayanan publik sangat buruk maka Gubernur Nusa Tenggara Timur, Victor Bungtilu Laiskodat, SH, M. Si, akan meminta Komisi Pemberantas Korupsi Indonesia untuk mendatangi NTT guna melakukan pemeriksaan, khususnya pada lingkup pemerintahan provinsi.

“Saya minta periksa sungguh–sungguh. You tinggal pilih. Kalau tidak dapat, saya pake Jaksa, harus memastikan semua pada arah cita-cita yang ingin kita bangun dan benar-benar lurus,” demikian penegasan Gubernur NTT, Victor Bungtilu Laiskodat, SH, M.Si, dalam acara pengukuhan pengurus Pertina NTT,  bertempat di Hotel Naka Kupang, Minggu, 16/9/2018, pukul 07. 00 wita.

Menurut Gubernur NTT, kondisi ini sudah harus dibenahi agar melahirkan supremasi hukum dalam birokrasi yang baik sebab ibarat penyakit maka sudah pada titik kronis dan akut yang membutuhkan terapi khusus.

“Pastikan semua pada arah cita-cita yang ingin kita bangun dan benar-benar lurus”, ungkap Bungtilu.

Dia juga berjanji akan meminta Kejaksaan Tinggi, (Kejati), dan Kejaksaan Agung untuk menempatkan orangnya disana agar mimpi untuk memberantas korupsi ini bisa mendapatkan pengawalan yang baik.

“Saya sudah sampaikan kepada Kapolda terutama kepada sektor pelayanan pablik,” jelas Gubernur NTT yang biasa disapa dengan nama Bungtilu itu. ***

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *