UPG 45 NTT Selalu Siap Menerima Victor Laiskodat Menjadi Dosen

beritadelapanenam,-Kota Kupang, Gubernur Nusa Tenggara Timur, Victor Bungtilu Laiskodat, SH, M.Si, mengatakan dirinya bersedia menjadi dosen pada UPG 45 NTT, apabila diminta oleh Ketua BPH UPG NTT 45, Samuel Haning, SH, MH, dalam acara pelantikan Pengurus Pertina NTT, di Hotel Naka Kupang, Senin, (16/09), mendapat respon positiv dari Rektor UPG 45 NTT, David Selan, SE, MM.

“Kami sangat bangga dan bersyukur sekali apabila pak Gubernur NTT berkeinginan mau menjadi dosen di UPG 45 NTT. Beliau juga adalah bagian dari PGRI,“demikian disampaikan Rektor UPG 45 NTT, David Selan, SE, MM, dalam acara kopi morning bersama Wartawan di Mokko Donats Lippo, Senin, (18/09), pukul 02. 00 wita.

Sementara, Semuel Haning, SH, MH, Ketua BPH UPG 45 NTT, menyatakan, pihaknya selalu well come apabila Gubernur Victor Laiskodat berkeinginan menjadi dosen di UPG 45 NTT.

“Kalau Pak Gubernur ingin mengabdikan ilmunya bagi anak-anak NTT di UPG 45, kami sangat berterima kasih.  Selanjutnya kami juga bangga dengan apa yang menjadi keputusan pak Gubernur untuk menjadi Dosen di UPG 45 NTT”, ucapnya.

Dia menambahkan keinginan Gubenur NTT menjadi Dosen di UPG 45 NTT, adalah wajar karena beliau bersama dirinya merupakan alumni SMA PGRI Kupang, terangnya. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *