Percobaan Penculikan Anak di Bawah Umur Kembali Terulang di Kota Kupang

beritadelapanenam-Kota Kupang, –Pasca penculikan anak seorang Jaksa beberapa waktu lalu. Kini percobaan penculikan anak di bawah umur kembali terulang di Kota Kupang.

Kali ini menimpah, Diego Rafel Da Hulir, anak dari Gabriel Bobby Sanjaya, (45 tahun), alamat RT 019, RW 06 Kelurahan Oebobo Kecamatan Oebobo Kota Kupang pada hari Minggu, tanggal 8 September 2018, pukul 19. 00 wita di Jalan Cak Doko Kupang, Kelurahan Oebobo Kota Kupang.

Demikian laporan polisi atau pengaduan, Nomor : LP/B/796/IX/2018/SPK RESOR KUPANG KOTA, yang ditandatangani oleh atas nama Kepala Kepolisian Resor Kupang Kota, Banit III SPKT, Bripka Asariel S. Falaka, NRP 82050673 dan pembuat laporan, Bripda Hesty Radja Bunga NRP 93121020, yang diterima redaksi beritadelapanenam.com, melalui wa group DPP PWRI dari Gabriel Bobby Sanjaya, nomer handpone 081582XXXXX, menguraikan bahwa percobaan penculikan anak di bawah umur atas nama, Diego Rafel Da Hulir, (umur… th), berawal pada Hari Sabtu tanggal 08 September 2018, sekitar pukul 19. 00 wita.

Waktu itu, Korban di suruh oleh ibunya ke kios, yang letaknya tidak jauh dari rumah mereka. Di sana, (TKP), terlapor  (si penculik), datang mengendarai mobil pick up, warna hitam dan berkata kepada korban, “mari sini dolu”, sambil menarik-narik tangan korban. Tetapi korban berusaha untuk melepaskan tarikan tersebut dengan berlari menjauh. Maka atas kejadian tersebut, korban datang melapor ke Mapolres Kupang Kota guna dapat diadakan penyidikan lebih lanjut.

Korban penculikan, Diego Rafel Da Hulir  dan orang tuanya, Gabriel Bobby Sanjaya sampai berita ini diiturunkan belum dapat diwawancarai.

Begitu juga, Kapolres Kupang Kota AKBP Anthon Christian Nugroho, hingga sekarang belum dapat dihubungi terkait kasus penculikan anak di bawah umur ini. **

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *