Viktor Mengucapkan Terima Kasih Kepada Para Gubernur Sebelumnya

Laporan : Humas Setda Prov NTT

beritadelapanenam,-NTT, Dalam kesempatan pidato perdana dalam ruang rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Provinsi NTT, Senin, (10/09), Pukul 10.30 Wita, tidak lupa, Victor Laiskodat mengucapkan penghargaan dan terima kasih kepada para Gubernur dan Wakil Gubernur sebelumnya yang telah dinilai berjasa bagi pembangunan di Nusa Tenggara Timur.

“Terima kasih kepada Gubernur ketujuh Bapak Frans Lebu Raya. Penghargaan dan apresiasi juga kami sampaikan kepada penjabat Gubernur, Bapak Robert Simbolon”, pungkas Viktor Laiskodat di hadapan tamu undangan, Ketua DPRD Provinsi NTT dan anggota yang hadir dalam sidang paripurna istimewah, Senin, (10/09).

Sekedar diketahui, bahwa sebelum penyampaian pidato perdana oleh Gubernur NTT, Victor Laiskodat, SH, M. Si, terlebih dahulu diadakan upacara serah terima jabatan dan penyerahan memori dari Penjabat Gubernur kepada Gubernur NTT.

Selain itu, penyerahan naskah asli Keputusan Presiden RI, tentang Pengesahan Pengangkatan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023 dan penyerahan Piagam Ucapan Selamat dari Menteri Dalam Negeri.

Turut menghadiri siding Paripurna ini, antara lai, Staf Khusus Presiden Bidang Intelejen dan Keamanan,  Komjen (Purn) Goris Mere, Tokoh Nasional Akbar Tanjung dan Letjen (Purn) Kiki Syahnakri,Ketua Komisi II dan V DPR RI,  Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi, pejabat dari Kemendagri, para anggota DPR dan DPD asal NTT,  Unsur Forkompinda Provinsi NTT,  para Walikota/Bupati se-NTT, para Rektor PTN/PTS se-Kota Kupang, para tokoh agama, mantan Gubernur Frans Lebu Raya,  para mantan wakil gubernur, tokoh masyarakat, keluarga, Insan pers dan tamu undangan lainnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *