Tarian Perang Kataga, dan Jai, Mengiringi Gubernur Vicktor ke Ruang Sidang Paripurna.

Laporan : Humas Setda Prov NTT

beritadelapanenam, -NTT,  –Tarian Perang Kataga asal pulau Sumba,  dan Tarian Jai asal Kabupaten Ngada mengiringi langkah Gubernur Vicktor ke ruang sidang Paripurna istimewah DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Selanjutnya, Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023, Viktor Bungtilu Laiskodat, SH, M. Si bersama Ibu Julie Laiskodat Sutrisno dan Drs. Josef Adrianus Nae Soi, MM beserta Ibu Maria Fransiska Djogo tiba di Pelataran Gedung DPRD NTT pada pukul 09.30, langsung  diterima dengan sapaan adat Suku Helong Pulau Semau dan sapaan daerah Ngada.

Pantauan awak media, Ketua dan Wakil-Wakil Ketua DPRD NTT dalam menyambut Gubernur dan Wakil Gubernur dengan jabat tangan dan pelukan mesra.

Dikesempatan tersebut, Gubernur Victor Laiskodat, mengatakan bahwa menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT adalah panggilan moral spiritual yang memiliki visi besar, yakni NTT Bangkit, NTT Sejahtera sehingga ke depan dirinya bersama Josef Nae Soi berkinginan membaktikan diri bagi masyarakat NTT.
“Menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur bukanlah tujuan utama kami. Tujuan utama kami adalah mewujudkan panggilan moral spiritual kami untuk menolong dan mengangkat masyarakat NTT dari lembah kemiskinan,”papar dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *