Komjen Pol ( Purn ) Susno Duadji Resmi Masuk PWRI

Jakarta –Mantan Kabareskrim Polri, Komjen Pol ( Purn ) Susno Duadji ,Pada Jumat, (07/09/2018), memantapkan diri dan resmi menjadi bagian dari organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) sebagai Dewan Pembina PWRI.

“ Ini akan menjadi ruh perjuangan bagi PWRI. Alhamdulillah saya secara pribadi, sekaligus mewakili saudara-saudara saya yang tergabung dalam keluarga besar PWRI menyambut baik dan bersyukur atas kesediaan Pak Susno menjadi bagian dari PWRI, sebagai orang tua kita. Beliau berkenan menjadi Pembina PWRI,” kata Ketua Umum PWRI Suriyanto PD, seperti yang dilansir dari Strategi.co.id.

Diungkapkan Suriyanto, kesediaan Susno Duadji menjadi Pembina PWRI, setelah mantan Kabareskrim tersebut menyimak pemaparan Visi dan Misi organisasi, juga program kerja PWRI dalam mengawal kehidupan pers nasional yang modern, professional dan memiliki daya saing.

“Setelah kami memaparkan visi misi organisasi serta program kerja strategis ke depan, Pak Susno berkenan. Beliau tokoh yang memiliki visi ke depan, dan selama ini sangat concern terhadap pers nasional. Dengan kesediaan beliau menjadi Pembina kita, ini sekaligus menjadi ruh dan penyemangat bagi PWRI.  Beliau juga sudah menandatangani kesediaan menjadi Pembina,” sambungnya

Dalam pertemuan tersebut, dalam kapasitasnya sebagai Pembina PWRI, Susno Duadji meminta agar PWRI berbenah sebagai organisasi profesi yang profesional,memiliki kompetensi wartawan maupun media sesuai aturan yang berlaku di Negara ini.

Menurut Susno, pembenahan organisasi sangat penting karena Pers memiliki peran strategis dan sangat dinamis. YS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *