Basket Ball Kapolres Cup II, di Gelar Polres Tangerang Selatan

Laporan : Ajis/Glen

Tangerang Selatan – Wujud cinta terhadap dunia olah raga, Polres Tangerang Selatan, Polda Metro Jaya akan kembali menggelar Basket ball Kapolres Cup II, yang setahun sebelumnya telah sukses menggelar Kapolres cup I dengan cabang olah raga yang sama (Basket-red). Jum’at (7/9/18)

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Tangerang selatan AKBP Ferdy Irawan SIK, melalui Kasat Reskim Polres Tangsel yang akrab disapa oleh Publik AKP A. Alexander SIK ke awak media.

” Tepat 1 (satu) tahun yang lalu, BasketBall Kapolres Tangerang Selatan Cup I diselenggarakan dan Alhamdulillah berhasil terlaksana dengan baik,.

Berbekal pengalaman Tahun lalu dan didorong keinginan kuat untuk mewujudkan kontinuitas rasa cinta akan Olahraga Basket.

Di hari Sabtu  8 September 2018 pada pukul 10.00 WIB, dengan mengambil tempat di Jetz Stadium Gading Serpong, Insya Allah akan dibuka Turnamen Basket Ball Kapolres Tangerang Selatan Cup II, ” Terangnya ramah.

Lanjut Alex, Turnamen tersebut akan berlangsung sampai hari Sabtu Tanggal 15 September 2018, dan Turnamen BasketBall Kapolres Tangerang Selatan Cup II, akan dimeriahkan oleh Aksi DJ, IBL All Stars, Door Prize pada setiap Pertandingan dan Sexy Sportif Dancers (All Free Entry)

” Kehadiran Bapak Ibu Saudara, Saudari, Bro, Sist, Kawan sekalian adalah sebuah kehormatan bagi kami selaku Panitia BasketBall Kapolres Tangerang Selatan Cup II, Semangaaaaat, ” Tandas Akp Alexander. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *