DPP PWRI Menyerahkan SK DPD PWRI NTT

 Laporan Wartawan : Yandri Sinlaeloe

 beritadelapanenam-Jakarta- Sekretatis Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Republik Indonesia, Zulkifar Taher, SH, S.Pd. I. menyerahkan Surat Keputusan, (SK), Badan Pengurus DPD PWRI NTT, Jumat, (23/08), bertempat di Sekretariat DPP PWRI Apartemen Sunter Park View Lt 16 Jalan Laksamana Yos Sudarso, Sunter Jaya, Tanjung Priuk Jakarta Utara.

 Zulkifar Taher, SH, S.Pd. I, dalam kesempatannya mengungkapkan terima kasih kepada Ketua DPD PWRI NTT, Yandri Sinlaeloe bersama badan pengurusnya.

 “Saya berterimakasih kepada Pak Yandri  beserta teman-teman di NTT yang susah payahnya mendirikan PWRI di NTT”, ujarnya.

 Selain itu, dia berharap agar sebagai Ketua PWRI Provinsi Nusa Tenggara Timur, Yandri Sinlaeloe, dapat mengembankan tugas, pokok dan fungsinya dengan baik karena wadah PWRI sangat berbeda dengan wadah Pers lainnya di Indonesia.

 “Sebagai insan Pers kita punya tanggungjawab terhadap Indonesia dan NKRI, maka motto PWRI adalah lintas suku lintas agama, NKRI satu”, ujar dia.

 Taher menerangkan, PWRI sebagai wadah profesi sangat menjunjung tinggi cita-cita dan semangat juang para pejuang dan pendiri bangsa.

 “Kita adalah generasi yang wajib melanjutkan cita dan cinta para pejuang dan pendiri bangsa ini”, kata Zulfikar Taher 

 Dia juga mempetantangkan bahawa siapa lagi yang ingin menyelamatkan bangsa ini, kalau bukan kita sendiri. Sehingga dengan kehadiranan PWRI di NTT harus diyakini bahwa bukan saja secara tiba-tiba melainkan memiliki tujuan yang mulia.

 “Perjalanan PWRI  cukup panjang seiring dengan perjalanan perjuangan bangsa ini”, akunya.*jh#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *