Warga Minangkabau Dalam 2 Menteng Atas Jaksel Adakan Penutupan HUT RI Ke-73

beritadelapanenam-JAKARTA – “Acara malam penutupan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan (HUT) ke-73, Sabtu 18/8/2018,warga minangkabau dalam 2, Rt 05/06 Menteng atas Jakarta Selatan ,menggelar acara pentas seni dan budaya. Acara penutupan HUT RI Ke-73 ini berlangsung cukup meriah dengan menampilan joget dangdut bareng warga yang diiringi group musik dangdut pimpinan Andi Cs.

Berbagai acara di tampilkan,diantaranya drama perjuangan kemerdekaan,pembagian hadiah bagi pemenang lomba-lomba agustusan,pembagikan doorprize,dan lomba joget di panggung.

“Bambang Santoko selaku ketua panitia peringatan HUT RI ke-73 mengatakan, Acara penutupan ini merupakan rangkian acara terakhir yang sebelumnya diadakan berbagai perlombaan seperti makan kerupuk, balap karung,tarik tambang, jalan balon, lomba kelereng, dan lomba memasukan pebsil ke dalam botol.

Acara ini diadakan demi mengangkat potensi dan kreativitas pemuda-pemudi dan masyarakat guna menjalin silaturahmi ,” ungkap Bambang.

“Kita sebagai warga dan masyarakat Indonesia khususnya jl. minangkabau dalam 2 Rt. 05/06, Menteng Atas Jakarta Selatan,sebagai penerus perjuangan pahlawan sudah sepantasnya melanjutkan dan memupuk rasa nasionalisme diantara warga serta menjalin solidaritas dalam bermasyarakat,”ujar Bambang.
“Acara penutupan HUT RI Ke-73 sengaja di kemas sederhana, akan tetapi antusias warga minangkabau dalam 2 dan masyarakat dari luar sangat tinggi sekali. Mereka datang untuk menyaksikan berbagai pentas seni yang disuguhkan oleh anak-anak dan pemuda-pemudi minangkabau dalam 2.

Turut hadir para tokoh masyarakat diantaranya Efendi (Ketua Rw 06), Herman (Ketua Rt 06), Hj.Sudarti (Ketua Rt 05) dan Ketua keamanan Rw 06 Amran.

Kegiatan Indonesia Bersatu ini dikemas dalam satu acara penutupan HUT RI Ke-73, bertujuanuntuk mencerminkan kebersamaan antara sesama warga untuk lebih memberikan nilai sosial dan keBhinekaan. (ROCHMAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *