Lurah Oetete Mengapresiasi Kaum Muda dan Berterima Kasih Kepada Gereja

beritadelapanenam-Kota Kupang, -Pemerintah Kelurahan Oetete mengapresiasi dan berterima kasih kepada kaum muda dan Gereja Kefas setempat yang telah melakukan hal-hal yang berarti dan positiv di HUT RI Ke- 73.

“Mereka tidak melakukan pesta pora atau hura-hura seperti yang lainnya. Kaum Muda Kelurahan Oetete, seluruhnya aktif dalam berbagai kegiatan gerejawi. Saya secara pribadi dan mewakili pemerintah sangat salut, bangga dan apresiasi sekali. Khususnya, Jemaat Gereja Kefas Oetete, kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini”,pungkas  Jan Rudolf Tulle, SH, kepada Wartawan, Jumat, (17/08), pukul 10. 10 wita, disela-sela jamuan makan malam seusai ibadat syukuran bersama kaum muda dan jemaat Kefa Oetete.

Diakui Rudolf Tulle, bahwa melalui berbagai kegiatan tersebut membuat iman kaum muda Kelurahan Oetete semakin bertumbuh dan dengan sendirinya keamanan dan ketertiban linkungan terus terjaga., jelas dia.

Rudolf menjelaskan, pihaknya sangat menghargai apa yang telah dilakukan oleh kaum muda Oetete. Semoga ke depan,  lebih giat, kreatif, konsisten dan dapat bekerjasama dengan pihak lain dalam kegiatan yang berbeda, pintahnya.

Sementara, untuk pihak Gereja Kefas Oetete, diharapkan terus meningkatkan kerjasamanya dengan kaum muda guna mendesain kegiatan lainnya dalam lingkungan maupun gereja sehingga tetap terjaga dan terjalin sebuah keharmonisan  di dalam kehidupan bermasyarakat, tutur dia.  *jh#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *