Kaum Muda dan Gereja Kefas Oetete Sambut HUT RI Ke- 73, Dengan Berbagai Kegiatan Positiv

beritadelapanenam-Kota Kupang –Pemuda-pemudi di Nusa Tenggara Timur perlu mencontohi sikap positiv yang dilakukan oleh kaum muda Kelurahan Oetete. Bagaimana tidak. Kaum muda pimpinan Ricky Francis ini perlu diancungi jempol sebab bertetapan HUT RI Ke-73, menggandeng Gereja Kefas mengadakan berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan, diakhiri dengan ibadat syukuran bersama.

 

”Kegiatan ini sudah kegiatan ke dua. Tahun lalu, beta usulkan dan  dapat sambutan positif dari Majelis dan Jemaat Gereja Kefas Oetete. Maka tahun ini oleh pihak Gereja dianggarkan untuk kegiatan yang sama”, terang Ketua UPP pemuda Jemaat Kefas, Ricky Francis, disela-sela kegiatan ibadat syukuran, Jumat (17/8), pukul 7. 16 wita.

Ricky Francis menyampaikan, dalam kegiatan ini akan dilakukan pemutaran film berthemakan nasionalisme, talk show, tentang radikalisme, intoleransi dan narkoba.

“Kami menghadirkan beberapa narasumber, misal pak Iron Fanggidae dari Kesbangpol Kota Kupang, Pendeta Yahya Millu dari Sinode GMIT dan Petugas BNN Kota Kupang”, akunya.

Diakui dia, pada puncak kegiatan  selain ibadat syukuran bersama juga akan ada penyerahan bingkisan dari kaum muda Jemaat Gereja GMIT Kefas kepada pemerintah Kelurahan Oetete.

“Sengaja kami tidak kasih tahu karena kami ingin buat suprise kepada pak Lurah dan stafnya”, aku Ricky.

Francis menjelaskan, bantuan yang diberikan merupakan rasa kepedulian dari Pemuda–Pemudi Gereja Kefas Oetete terhadap pelayanan pemerintahan dan pembangunan yang selama ini telah di berikan oleh pemerintah Kelurahan.

”Jenis bantuan yang kami sediakan untuk dikasihkan berupa sebuah Cord table spaker warless karena dalam setiap pertemuan dan rapat di Kelurahan tidak ada pengeras suara”, pungkas lelaki santun ini. *jh#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *