Memberi Ruang dan Mengembangkan Potensi Anak, DPD I Golkar Mengadakan Lomba Mewarnai

beritadelapanenam-Kupang NTT, –Dalam memberukan ruang dan mengembangkan potensi anak  di luar kegiatan sekolah, DPD Partai Golkar NTT, bertetapan dengan perayaan Hari Anak Nasional tanggal 23 Juli 2018 dan Kemerdekaan RI ke- 73, tanggal 17- Agustus -2018,mengadakan lomba mewarnai untuk anak.

Lomba ini diadakan akan pada tanggal 11 Agustus 2018 di Kantor DPD I PARTAI GOLKAR NTT, Jalan Frans Seda Samping Kantor Pertanahan Kota Kupang,pada pukul 09.00 Wita sampai selesai dengan Kategori I, usia 5 sampai 8 tahun, Kategori II, usia 9 sampai 12 tahun. Adapun syarat yang harus disiapkan oleh peserta lomba,  yaitu  menyiapkan alat mewarnai.

Untuk kategori I Crayon dan kategori II Pensil warna. Sedangkan gambar disiapkan oleh panitia.
Sementara, biaya pendaftaran sebesar, 100.000, ( Seratus ribu rupiah), termasuk setiap peserta mendapat snack dan sertifikat.

Pendaftaran dibuka pada tanggal 31 -Juli 2018 sampai 9 Agustus 2018 sejak jam 09.00 – 16.00 bertempat di Kantor DPD I PARTAI GOLKAR.
Guna menyemaraki kegiatan itu, panitia menyiapkan hadiah yang akan diberikan kepada peserta lomba, seperti 1 buah sepeda sebagai hadiah utama. Bagi yang meraih juara I hingga juara harapan I akan mendapatkan uang tunai atau tabungan dan piagam penghargaan.

Saat pendaftran 31 Juli sampai 9 Agustus 2018, akan diadakan, yuk meet up bersama Micky dan foto bareng dengan Micky Mouse, dengan biaya sekali foto sebesar 5000 rupiah, (lima ribu rupiah).
Menurut Libby Sinlaeloe, Ketua panitia, bahwa tujuan diadakan lomba mewarnai untuk memberikan pemahaman dan menampung aspirasi serta harapan dari sang anak. Karena dengan demikian kegiatan lomba seperti ini sebagai orang tua telah memberi kesempatan dan ruang kepada anak dalam mengembangkan potensi yang dimiliki di luar kegiatan sekolah.
Dia berharap agar ke depan kegiatan lomba seperti ini dapat diikuti oleh seluruh anak-anak atas peran orang tua untuk ingin mendaftarkan anak-anak mereka di seluruh Kota Kupang dan sekitarnya. ***/jh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *