Masyarakat Desa Mbokak Keluhkan Ketersediaan Air Untuk Bercocok Tanam

beritadelapanenam.com-Rote Ndao,Warga masyarakat Desa Mbokak Kecamatan Rote Barat Daya, mengeluh ketersediaan air untuk bercocok tanam kepada paket Sasando, Jonas Cornelius Lun, S. Pd dan DR. Adolfina Elisabeth Koamesah dalam kampanye dialogis, Selasa, (15/05).

“Di Desa Mbokak, kami memiliki banyak potensi di pertanian tapi kami mengalami kendala ketersediaan air, karena itu kami minta paket Sasando kalau terpilih nanti tolong diperhatikan,”keluh Paulus Henukh salah seorang warga masyarakat Desa Mbokak.

Calon Bupati Rote Ndao Jonas C Lun dalam kesempatannya mengatakan paket Sasando hadir untuk mengatasi persoalan yang dikeluhkan masyarakat dan paket Sasando memiliki program membangun jalan menuju lokasi pertanian dan perkebunan. Selain itu, paket Sasando juga menjamin ketersediaan air menuju lokasi pertanian dengan menyediakan bak penampung atau pipanisasi.

“Bila perlu diupayakan sumur bor bila tidak ada sumber air yang memungkinkan, “jelas Lun.

Pantauan awak media, sebelum memasuki lokasi kampanye  Calon Bupati dan Calon wakil Bupati, Jonas C Lun dan Adolfina Elisabeth Koamesakh disambut oleh pasukan berkuda dan kendaraan roda dua menuju tempat kampanye sepanjang 2 kilo meter.

Paket Sasando dalam kampanye dialogis di Desa Mbokak didampingi sejumlah juru kampanye, masing-masing; Mikael Manu, anggota DPRD Rote Ndao dari Fraksi PDI Perjuangan, Junus Panie Selaku Ketua tim operasi pemenangan DPD Partai Perindo Kabupaten Rote Ndao dan Dicki J Bilfagih selaku ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Rote Ndao.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *