Paket Sasando Bersama Tiga Paslon Lainnya Siap Hadiri Debat Publik

beritadelapanenam.com -ROTE NDAO, – Paket Sasando, Jonas Cornelius Lun, SPd, dan DR. Adolfina Elisabeth Mooy-Koamesah, M.TH, M.Hum bersama tiga pasangan calon lainnya, siap hadiri acara Debat Publik, yang diselenggarakan oleh KPUD Rote Ndao pada Kamis, (29/03), di Grand Narwastu Baa Kabupaten Rote Ndao.

Ketua tim pemenang Paket Sasando, Denison Moy, dikonfirmasi, Rabu (28/3), memastikan  bahwa Paket Sasando siap menyampaikan visi dan misi serta sejumlah programnya tentang membangun Rote Ndao melalui program Pembangunan Infrastruktur, Tata ruang dan Ekonomi, ungkap dia.

Sementara, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao Nomor urut 2, Drs.Mesakh N Nunuhitu,M. Si dan  Drs. Semuel Conny Penna, juga bersedia menghadapi Debat Publik antar pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao 2018 yang sedianya di gelar, Kamis (29/03) di Grand Narwastu di Desa Sanggaoen Kecamatan Lobalain.

Mesakh N. Nunuhitu mengaku bahwa kehadiran  Paket Rote Ndao Baru dalam Debat Publik bukan suatu hal yang luar biasa.
“Menurut saya Debat Kandidat ini biasa biasa saja kok,” ujar Nunuhitu.

Mesakh Nunuhitu menambahkan, materi yang akan dibicarakan di debat publik besok itu tentang pembangunan infrastruktur, tata ruang dan ekonomi. Sementara, peningkatan ekonomi bagi masyarakat perlu konsep tata ruang dan infrastruktur. Oleh karena itu, sangat penting karena masyarakat bisa mengetahui secara jelas tentang konsep dari pasangan calon. Sehingga dalam menentukan pilihannya tidak salah.

“Apalagi kita punya Visi dan Misi yang jelas. Tentu rakyat ingin mengetahui program kita yang sudah kita sajikan dan dapat di pertangung jawabkan,” jelas dia.

Ketua tim Paslon Nomor Urut 3, atau dikenal dengan tagline,  LENTERA, Calon Bupati dan Wakil Bupati Paulina Bulu Haning dan Stefanus Saek, Rabu (28/3), kepada awak media mengaku, sudah siap mengikuti Debat public antara Kandidat Pasangan Calon,

“Saat ini kami juga tengah mempersiapkan Materi. Ya kami sudah siap dan sementara persiapan, “ujarnya.

Begitu juga, Paket (LONTAR) Nomor Urut 4 Pasangan Calon Bupati, Bima Theodorus FanggidaE dan Calon Wakil Bupati, Drs Ernest Pella, M.Si, melalui Ketua timnya, Petrus Johanes Pelle, SPd, mengungkapkan kesiapan Debat Publik antara pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao 2018 yang akan diadakan oleh KPUD Rote Ndao, dia menila merupakan hal yang biasa. Apalagi hanya terkait dengan pembangunan Infrastruktur dan Ekonomi.

“Debat publik seperti ini itu adalah hal yang biasa kokh. Saya rasa tidak ada yang lebih spesial soal Debat publik dan Paket Lontar sudah siap untuk hadir, pungkas Pelle. (M286)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *