Menteri ESDM Akan Hadiri Prosesi Samana Santa

beritadelapanenam.com-biro humas Setda NTT, –Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), IgnasiusJonan bersama Isteri, Ratnawati Setyadi, akan menghadiri prosesi Samana Santa, di Larantuka (Flores Timur), provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Selain Menteri Jonan dan Isteri, juga turut dalam rombongan, Direktur Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi (Dirjen EBTKE), Rida Mulyana.
Rombongan Menteri akan tiba di Larantuka, pukul 09.00 wita, Jumat (30/3).

Humas Kementerian ESDM, Bambang Sudjatmiko. ketika dihubungi melalui WhatsApp dari Kupang, Rabu (28/3), menjelaskan Menteri Jonan dan Isteri akan mengikuti perayaan paskah di Larantuka.

“Menteri Ignasius Jonan bersama ny. Ratnawati Setyadi, akan mengikuti misa Jumat Agung,” kata Bambang.

Selanjutnya, menurut Bambang, keesokan harinya Menteri Jonan bersama Gubernur NTT, Frans Lebu Raya dan Dirjen EBTKE, Rida Mulyana, meninjau dan melihat secara langsung arus laut di selat Gonzalu, Larantuka.

Peninjauan Menteri Jonan ke selat Gonzalu, sesuai dengan rencana Kementerian ESDM untuk membangun pembangkit listrik tenaga arus laut, sebagaimana yang dikatakannya beberapa waktu lalu, di Kalabahi, saat meresmikan 21 unit penbangkit listrik energi terbarukan dan 12 sumur bor.

Sekretaris Daerah Larantuka, Anton Tonce Matutina, ketika dikonfirmasi via telpon seluler dari Kupang, membenarkan kedatangan Menteri Jonan dan Nyonya Ratnawati di Larantuka.

“Pak Menteri Jonan dan Isteri akan tiba di Larantuka, pukul 09.00 wita, Jumat (30/3).(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *