DPP IPJI, IMO dan DEWAN PERS, Dipastikan Akan Hadiri Louncing DPW IMO NTT

beritadelapanenam. com – Kota Kupang, Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Penulis-Jurnalis Indonesia, (IPJI), Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Media Online Indonesia, (IMO-Indonesia), dan Dewan Pers, dipastikan akan menghadiri acara louncing telah berdirinya kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah IMO-Indonesia NTT pada bulan april mendatang.

“Ketua Umum IPJI menjamin akan hadir bersama Ketua Umum IMO. Sekalian struktur DPP dan Dewan Pers,” demikian ungkapan Yapi Abdullah, Ketua DPW IMO NTT via WA akun group IMO NTT, Kamis, (28/03), Pukul 01.00 wita.

Masih dikatakan, dalam acara louncing ini  akan hadir juga Kapuspen TNI dan Kementerian Dalam Negeri. Namun agar tidak terkesan buru-buru maka DPP IPJI dan IMO berharap agar segala sesuatu perlu dipersiapkan dengan baik dan matang.

Ket foto : Jaksa Agung RI, Ketua Umum IMO,K etua Umum IPJI dan Pimpinan Mapikor

Dalam Acara Makan Malam bersama di Bali setelah Rakernas Ikatan Media Online Pertama (IMO)

 “DPP IPJI dan IMO berharap kita jangan buru-buru supaya persiapan menjadi baik dan mantap karena ini moment besar,”terang abang Yapi.

Selanjutnya, dituturkan, selain petinggi beberapa lembaga yang hadir, akan hadir, ada pula artis ibukota, misalnya ST 12, Saskia Gotik, dan lainnya yang telah tergabung sebagai anggota IPJI dan IMO, pungkas Abdullah. ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *