Paket Sasando Siap Turunkan Angka Kemiskinan dan Pengangguran

beritadelapanenam.com-Rote Ndao, –Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Paket Sasando, Jonas C Lun,S.Pd dan Dr. Adolfina Elisabeth Mooy-Koamesakh, M.Th, M.Hum, dalam kampanye dialogis di Desa Busalangga barat Kecamatan Rote Barat Laut, beberapa waktu lalu, kepada pendukung, relawan dan simpatisannya yang hadir berjanji akan menurunkan angka kemiskinan di Kabupaten Rote Ndao melalui program ekonomi kerakyatan.

“Paket Sasando memiliki komitmen untuk menurunkan angka kemiskinan dan pengangguran melalui pembukaan lapangan pekerjaan dan kesempatan berusaha lewat koperasi bagi generasi muda yang masih pengangguran melalui adanya pelatihan khusus bagi generasi muda sesuai bakat dan minatnya kemudian dibantu dengan anggaran untuk mendorongnya berwirausaha,” kata Jonas C Lun dalam orasi politiknya.

Dia kembali menegaskan, pihaknya bertekad akan meningkatkan kesejahteraan bagi setiap rumah tangga melalui kemandirian pangan atau ketersediaan kebutuhan pokok melalui hasil pertanian, merubah kualitas pendidikan dan pelayanan kesehatan.

“Kami akan meningkatkan kesejahteraan bagi rumah tangga melalui kemandirian pangan atau ketersediaan kebutuhan pokok melalui hasil pertanian, merubah kualitas pendidikan dan pelayanan kesehatan,” tandas dia. (Tim Media)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *