Penyaluran Bantuan CSR Merupakan Wujud Kepedulian Sosial

beritadelapanenam.com-Humas Setda NTT, –Penyaluran bantuan CSR merupakan wujud kepedulian dan kewajiban sosial dari semua pihak. Oleh karena itu diharapkan pemberian bantuan ini harus benar-benar tepat sasaran.

Saya berterimakasih atas dedikasi yang diberikan Kementerian BUMN melalui BUMN-BUMNdi Provinsi Nusa Tenggara Timur yang telah memberikan bantuan CSR/Bina Lingkungan ini. Dan masyarakat tentunya sangat gembira atas bantuan ini. Untuk itu saya, berpesan kepada para penerima bantuan agar bantuan ini dapat dimanfaatkan dan dipelihara sebaik-baiknya,” demikian sambutan Gubernur NTT, Frans Lebu Raya di Desa Bipolo Kecamatan Sulamu, Selasa, (06/03), dalam acara penyerahan bantuan dari CSR Bina Lingkungan Badan Usaha Milik Negara.

 Dikatakan Frans Lebu Raya, BUMN sebagai perusahaan milik negara selalu berupaya untuk hadir di tengah-tengah publik, dan dengan tagline BUMN Hadir untuk Negeri, BUMN telah berkomitmen untuk terus bersinergi dalam memberikan bantuan di berbagai bidang baik pariwisata, pendidikan, infrastruktur dan lain sebagainya dengan tujuan untuk menggenjot roda perekonomian masyarakat menuju Indonesia Digdaya, ujarnya.

Gubernur Frans menyatakan, semua pihak patut bersyukur atas pelaksanaan kegiatan ini karena sejak awal, maksud dan tujuan pendirian BUMN tidak hanya untuk mengejar keuntungan melainkan juga untuk turut aktif memberikan bimbingan dan bantuan kepada pengusaha golongan ekonomi lemah, koperasi dan masyarakat sehingga melalui dukungan BUMN, Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi negara digdaya. Oleh karena itu, seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur khususnya masyarakat Desa Bipolo, Kecamatan Sulamu – Kabupaten Kupang harus bersyukur karena Kementerian BUMN telah mewujudkan hal tersebut dengan memberikan bantuan berupa bantuan listrik oleh PLN, bantuan sarana air bersih berupa 4 unit tangki air bersih, peresmian taman baca, renovasi sekolah dan perpustakaan, serta Gallery Walk/Poster Progress Update tambak garam, kata dia.

Frans berharap dengan penyerahan bantuan CSR/Bina Lingkungan oleh Kementerian BUMN ini semoga dapat dimanfaatkan dengan baik dan tepat sasaran. Karena menurut dia, pemanfaatan dana Corporate Social Responsibility (CSR) ini memang akan sangat mendukung pelaksanaan pembangunan di Nusa Tenggara Timur, khususnya bagi pembangunan di bidang pendidikan, kesehatan, yang mana semuanya dilakukan untuk kesejahteraan rakyat, harapnya.(****)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *