BNNP NTT Bentuk Forum Komunikasi Anti Narkoba Berbasis Media Online dan Sosial

beritadelapanenam.com-Kota Kupang, –Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Timur, (BNNP-NTT), dalam rangka strategis upaya pencegahan, pemberatasan, penyalahgunaan dan peredaran narkoba di tengah masyarakat khususnya generasi muda dan anak-anak di Celebes Resto, Jumat (23/03), membentuk Forum Komunikasi Anti Narkoba berbasis media online.

Wartawan harus bisa menjadi agen dan fasilitator dalam pemberantasan narkoba. Forum komunikasi ini harus bisa bersinergi dan merumuskan langkah strategis dalam upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran narkoba, demikian ucap, Kepala BNNP NTT, Brigjen Pol Drs Muhammad Nur, SH, M.Hum dalam kata sambutannya yang dibacakan oleh Ir. Yosef Gadi, Kapala bidang P2M, (Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat) BNNP NTT.

Masih menurut Muhammad Nur, SH, M.Hum, Media Online dan Media Sosial harus bekerja keras untuk memerangi narkoba.

“Diupayakan Kerja keras, Kerja cerdas dan Kerja tuntas dengan Menjadi relawan Anti Narkoba,”ujar dia.

Dia menjelaskan, permasalahan narkoba merupakan permasalahan masyarakat maka masyarakat harus berperan serta dalam pemberantasannya. Selain itu, masyarakat juga diharapkan memiliki kemampuan dan memiliki Informasi memadai.

Brigjen Polisi  Muhammad Nur menjelaskan, saat ini pengguna narkoba telah merambah anak usia dini, (10 Tahun) dengan peredaran narkoba berupa modus operasi Baru. Peredaran narkoba telah merambah di semua desa/kelurahan, lingkungan pendidikan, pemerintahan dan swasta.***

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *