Koalisi PKB dan PDI Perjuangan Adalah Koalisi Besar Untuk Menangkan Paket Marhaen

beritadelapanenam.com-Kupang, –Koalisi Partai Kebangkitan Bangsa, (PKB), dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, (PDI-Perjuangan), adalah koalisi besar. Bangkit yang dimaksud adalah PKB dan Perjuangan adalah PDI Perjuangan. Sehingga koalisi kebangkitan dan perjuangan untuk menghasilkan sebuah kemenangan yang harus dibuktikan dengan sampai pada garis finish, demikian disampaikan Yucun Lepa, Ketua DPW PKB Provinsi Nusa Tenggara Timur, dalam kampanye terbatas Paket Marhaen di Oetona, Senin, (19/03), malam.

Menurut  tokoh nomer satu PKB NTT ini,  koalisi kebangkitan dan perjuangan ini tidak hanya berlaku di Kota Kupang atau NTT saja melainkan juga di Jawa Timur, dan bahkan sebentar lagi akan terjadi di Republik ini. Tetapi baru akan terjadi nanti pada Tahun 2019, yaitu pemilihan Presiden, urai dia.

Kembali Lepa menambahkan, bila koalisi kebangkitan dan perjuangan telah diwujudnyatakan dalam Pilgub NTT maka apakah para pendukung, relawan dan simpatisan Marhaen sanggup mewujudnyatakannya kembali di Pilpres mendatang, tanya Lepa dibarengi sahutan dan terikan dari para pendukung, relawan dan simpatisan yang hadir bahwa sanggup.

Selanjutnya, Yucun Lepa berharap, mudah-mudahan tekad dan kesanggupan ini tidak hanya sebatas ungkapan belaka melainkan dapat dibuktikan pada tanggal 27 Juli 2018 mendatang.

“Tekad dan kesanggupan mudah-mudahan bukan hanya sekedar ungkapan, tapi harus dibuktikan. Kita harus ajak dan mengetuk setiap hari rakyat Nusa Tenggara Timur untuk memilih paket Marhaen,”ucap dia.  

Dia menerangkan, hari ini di NTT telah dikukuhkan sebuah kepemimpinan yang berlanjut. Suatu kepemimpinan yang diakhiri oleh Frans Lebu Raya dan Beny Litelnoni akan dilanjutkan oleh Marianus Sae dan Emi Julia Nomleni. Oleh karena itu maka harus ada keberanian dan kesanggupan untuk berjuang dan menang hingga garis finish, pintah dia. (tim media)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *