Frans Lebu Raya Kebanjiran Foto Selfi dan Tobelo dengan Masyarakat Oetona

beritadelapanenam.com-Kota Kupang- Gubernur Nusa Tenggara Timur, Frans Lebu Raya, saat menghadiri kampanye terbatas paket Marhaen di Oetona Kelurahan Bakunase, Senin, (19/03), usai menyampaikan orasi politiknya langsung diserbu oleh massa pendukung, relawan dan simpatisan Marhaen untuk berfoto selfi dan Tobelo bersama.

Moment ini cukup menyita perhatian dari warga, karena foto selfi bersama orang nomer satu  NTT ini tidak hanya dilakukan oleh orang dewasa melainkan juga oleh para remaja dan anak-anak.

Aksi foto selfi bersama ini berlangsung kurang lebih dua jam.

Sementara itu, Gubernur Frans pun diberikan waktu untuk membawakan sebuah lagu sebagai bentuk hiburan kepada masyarakat dan lagu yang dinyanyikan berjudul, “ Anggur Merah, Ciptaan Fazal Dath yang biasanya diyanyikan oleh almarhum Meggy Z. 

Kelembutan dan merdunya suara putera Adonara ini membuat ibu-ibu dan para gadis yang masih duduk santai di dalam tenda kampanye turut menyanyikan syiarnya sambil melambaikan dua jari ke atas kepala mereka.

Usai bernyanyi, Sang Gubernur pun diajak bergoyang Tobelo ala Kota Kupang bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kupang, Yes Loudoe, para pengurus DPC PDI Perjuangan, Pengurus Banteng Muda Indonesia, dan masyarakat setempat.

Gubernur NTT dua periode ini baru beranjak meninggalkan tempat kampanye pukul 10.00 wita bersama rombongannya menuju titik kampanye Marhaen yang berikut.(tim media)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *