Solidaritas Perempuan di Kota Kupang Akan Dor to Dor Untuk Menangkat Paket Marhaen

beritadelapanenam.com-Kota Kupang, –Solidaritas kaum perempuan Kota kupang yang menamakan diri sebagai Srikadi Perempuan Kota Kupang berjanji siap memenangkan Paket Marhaen, MS-Emi dalam perhelatan politik Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023 mendatang  karena menurut mereka kapan lagi sosok perempuan tampil sebagai pemimpin di NTT.

“Kami terus bekerja dengan cara akan turun di setiap kelurahan, lingkungan bahkan dari rumah ke rumah di Kota Kupang untuk ajak semua kaum perempuan untuk mendukung dan menangkan Paket Marhaen nomor urut 2 karena di paket ini ada keterwakilan Perempuan. Peluang kepada Ibu Emi sebagai Calon Wagub membuat kami kaum perempuan yang tergabung dalam pengurus Srikandi Marhaen Kota Kupang tidak mau buang buang kesempatan. Kapan lagi kalau bukan sekarang. Kapan lagi ada perempuan yang calon Wagub”, demikian ditegaskan Ketua Srikandi Marhaen Kota Kupang, Wiwiek Loudoe dalam wawancaranya dengan awak media di kampanye terbatas Paket Marhaen di RW 04 Kelurahan Nunleu, Minggu, (18/03).

Wiwiek Loudoe mengatakan, kepercayaan partai kepada Ibu Emi Julia Nomleni adalah pernghargaan kepada kaum perempuan untuk menjadi Calon Pemimpin di NTT maka kami sebagai kaum perempuan jangan menyia-nyiakan Kesempatan bermartabat ini, tutur dia.

Dijelaskan, semua pengurus Srikandi Marhaen Kota Kupang baik di tingkat Kecamatan maupun ditingkat Kelurahan telah sepakat bekerja untuk memenangkan Paket Marhaen, Marianus Sae dan Emi Julia Nomleni sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Propinsi Nusa Tenggara Timur dari Partai PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa, urainya.

Wiwiek dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada Pengurus PDI Perjuangan dan PKB yang telah percayakan Ibu Emi Julia Nomleni sebagai Calon Wagub NTT untuk mendapingi Bapak Marianus Sae sebagai Calon Gubernur NTT.

 

“Kami sebagai Pengurus Srikandi Marhaen Kota Kupang mengucapkan banyak terima kasih Kepada Bapak dan Ibu yang menjadi pengurus di Partai PDI Perjuangan dan PKB, dari daerah sampe dengan Pengurus Pusat yang telah memberikan kesempatan kepada kaum perempuan untuk maju sebagai Calon wakil Gubernur”, kata Wiwiek penuh semangat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *