Frans Lebu Raya Telah Dapat Cuti Kampanye

beritadelapanenam.com-Kota Kupang, -Gubernur Nusa Tenggara Timur, Frans Lebu Raya mengaku telah mendapatkan cuti kampanye dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, (Mendagri-RI).

“Saya sudah dapat cuti sehingga kalau sudah jam 5 sore saya sudah bisa kampanye paket Marhaen,”ungkap Wakil Gubernur NTT dari Paket Marhaen, MS-Emi dalam kampanye terbatas di kediaman Tobias Banu, RT.11, RW.02 Kelurahan Nunleu Kecamatan.Kota Raja Kota Kupang, Minggu, (18/03).

Gubernur NTT dua periode ini juga menepis isu bahwa dirinya pasif dan tidak bekerja untuk Paket Marhaen.

“Mereka bilang saya tidak kerja dan kampanye untuk Marhaen itu bohong. Buktinya saat ini saya bersama-sama dengan Ibu Emi bekerja dan kampanye untuk memenagkan paket Marhaen”ujarnya.

Frans kembali menuturkan bahwa paket Marhaen adalah paket yang paling sempurna karena ada keterwakilan figur perempuan dan laki-laki.

“Saya lihat Paket Marhaen ini paket yang paling sempurna sebab ada perempuan dan laki-laki,”terang dia.

Diakhir kesempatannya, dia menyarankan pada hari pencoblosan bila relawan, pendukung dan simpatisan telah tiba di TPS dan bertetapan waktu pencoblosan maka tolong sms supaya bapak ibu dan saudara yang lain bisa datang untuk mencoblos. Jangan salah mengartikan bahwa kata sms yang diucapkan, “saya Marianus Sae,”timpah dia.  (tim media)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *