Emi Nomleni Selalu Merendah Diri di Tengah Relawan, Pendukung dan Simpatisan

beritadelapanenam-Kota Kupang,Meski didaulat sebagai sosok perempuan yang gagah perkasa di Pilgub NTT kali ini namun bagi Emi Julia Nomleni, sosok perempuan berdarah pedalaman Amanatun Kabupaten Timor Tengah Selatan ini selalu merendah diri dihadapan relawan, pendukung dan simpatisannya yang fanatic. Bagi dirinya, dia hanya sosok manusia biasa yang tidak punya kekuatan apa-apa.  

“Jujur saya mau sampaikan bahwa saya hanyalah perempuan biasa. Tetapi PDI Perjuangan yang memberi kepercayaan kepada saya sebagai perempuan, untuk melanjutkan kepemimpinan purna Gubernur Frans Lebu Raya. PDI-Perjuangan NTT bersama PKB telah memilih saya perempuan biasa ini untuk bertarung di ajang pesta demokrasi bergengsi ini dari sekian juta perempuan NTT,”ungkap Wakil Gubernur NTT dari Paket Marhaen, MS-Emi dalam kampanye terbatas di kediaman Tobias Banu, RT.11, RW.02 Kelurahan Nunleu Kecamatan.Kota Raja Kota Kupang, Minggu, (18/03).

Ketua team pemenangan Paket Marhaen, Viktor Mado Watun dalam kesempatannya mengatakan, pertemuan kali ini merupakan pertemuan ksekian kalinya dari seluruh Kabupaten/Kota di NTT. Dan animo masyarakat NTT terhadap duet paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Marianus Sae dan Emi Julia Nomleni sangat besar sekali, aku dia.

Marianus Sae Pasti Bebas

Mado juga menjelaskan bahwa Marianus Sae sedang dalam proses hukum di KPK, namun tidak ada uang tunai sehingga dipastikan calon Gubernur paket Marhaen ini akan keluar dan bertemu dengan para relawan, pendukung dan simpatisan.

“Kita hormati saja proses hukumnya,”ujar dia.

Mantan wartawan ini pun melanjutkan, sosok Marianus Sae sebagai mantan Wakil Bupati Lembata telah melakukan dan berbuat perubahan besar bagi Kabupaten Lembata sehingga keberhasilannya itu yang kita harapkan membuat perubahan lagi bagi Provinsi Nusa Tenggara Timur, ucap dia.

Sementara, Emi Nonmleni dalam pernyataan politiknya, mengungkapkan badai yang menerpa Marianus Sae yang diduga menerima suap, membuatnya berikrar untuk mengambil kendali paket Marhaen. Dan siap membuktikan paket Marhaen memenagkan pilgub NTT kali ini.

 “Saya harus ambil kendali untuk buktikan Marhaen bisa dan menang.“saya hurus mencapai finish menenangkan pertandingan ini. Ini bukti saya berkomitmen, pada perempuan”, tegas Emi Nomleni.

Sedangkan Ketua DPD PDIP NTT, Frans Lebu Raya menilai, Emi Nomleni adalah wanita hebat.

“Emi Nomleni itu perempuan hebat dan tegar, punya jiwa pejuang dan pekerja keras”. Dia sosok perempuan yang penuh, semangat, “saya kenal betul pribadinya”, terang Lebu Raya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *