Blusukan ke Pasar Penfui, Emi Nomleni Disalami Ibu-Ibu Pedagang Sayuran dan Buah

beritadelapanenam.com-Kupang, Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Emi Julia Nomleni, saat melakukan blusukan ke Pasar tradisional Penfui, Senin, (19/03), Pukul 09.04 wita, ternyata mendapat perhatian serius dari para ibu pedagang sayuran dan buah.

Kedatangan Calon Wakil Gubernur dari Paket Marhaen yang didaulat oleh PDI Perjuangan sebagai satu-satunya perempuan perkasa di NTT itu dalam menelusuri lorong-lorong pasar membuat para pedagang sayuran dan buah yang terdiri dari ibu-ibu terpaksa harus meninggalkan lapak jualan untuk menyalaminya.

Relawan, Pendukung dan simpatisan, Paket Marhaen yang dipimpin langsung oleh salah satu tokoh PDI Perjuangan Kota Kupang, Epy Seran dalam mendampingi Emi Nomleni, sempat melakukan pembagian kaos kebesaran Paket Marhaen, Puflet dan stiker kepada pedagang, pembeli dan kendaraan yang melewati depan pasar.

Dalam kesempatan tersebut, kepada para ibu pedagang sayur dan buah, Emi Nomleni berpesan agar tetap menjaga hak suaranya sebagai pemilih perempuan dengan mencoblos sosok pemimpin perempuan pada tanggal hari, “H”.

Pantauan awak media, Emi Nomleni juga sempat membeli beberapa buah dan sayuran, antara lain, buah labu, toge, bawang dan sayur marungga. (tim media)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *