Meski Dirundung Persoalan Politik Keji, Kekuatan Paket Marhaen Berlipat Ganda

 

beritadelapanenam.com-SoE, Meski dirundung persoalan politik keji, kekuatan Paket Marhaen semakin berlipat ganda bagai arus deras yang tak terbendung datang mengangkat paket Marhaen sebagai simbol rakyat kecil yang diberlakukan tidak adil.  

 “Sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Nusa Tenggara Timur saya berkeyakinan bahwa

kemenagangan Paket Marhaen Nomor Urut 2, Marianus Sae dan Emilia Julia Nomleni, pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, tanggal 27 Juni 2018 mendatang semakin tampak,” ujar Frans Lebu Raya, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Nusa Tenggara Timur dalam Kampanye pertemuan terbatas, Sabtu, (17/3) di Kota SoE.

 Frans Lebu Raya kepada pendukung dan simpatisan Paket Marhaen yang hadir mengungkapkan, berkeyakinan masyarakat TTS siap memenangkan Paket MARHAEN dalam perhelatan demokrasi pemelihan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2023.

 “Saya berharap, kita bekerja keras memenangkan paket MARHAEN, kita tidak boleh lengah, apalagi santésanté, MARHAEN, adalah simbol orang kecil. Marilah kita bersama sama bergandeng tangan untuk menangkan Marianus-Emi,”  ajak dia.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat TTS agar bekerja memenangkan Emilia Julia nomleni, sebagai kader perempuan pertama dari TTS yang berani tampil di PILGUB kali ini karena bagi Frans Lebu Raya, ini merupakan kesempatan emas bagi perempuan di NTT.

 Lebu Raya menambahkan, untuk memenangkan Marianus-Emi, dirinya telah mengelilingi NTT karena  komitmen dan kerja keras harus ada dalam kerja tim.

 “Saya sudah mengelilingi Nusa tengagara Timur dari kabupaten ke kabupaten, tujuan saya adalah untuk memenangkan Paket Marhaen. Untuk itu, saya mengajak kita semua, baik itu tim relawan partai pengusung, apara simpatisan, berkejalah untuk menangkan paket nomor dua  atau paket Marhaen ini,” pintahnya.

(*TIM MEDIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *