Paket Sasando Janji Biayai Anak-Anak Kurang Mampu dari Setiap Desa Kuliah Dokter

beritadelapanenam.com, -Rote Ndao, Bercermin pada realita kekurangan tenaga dokter di Kabupaten Rote Ndao, Paket Sasando, yang dinakodai Jonas C Lun dan Adolfina Elisabeth Mooy-Koamesah dalam orasi politiknya dengan masyarakat Desa Oelua Kecamatan Rote Barat Laut, Senin, (12/03), berjanji siap membiayai anak-anak dari keluarga kurang mampu untuk kuliah kedokteran.

“Kami janji kalau terpilih maka pemerintah siap biayai anak-anak dari keluarga kurang mampu dari setiap desa untuk kuliah dokter,” demikian ditegaskan Jonas Lun yang diaminkan tepuk tangan riu dari ribuan pendukung dan simpatisan yang hadir,

Masih dikatakan Lun, anak-anak yang dibiayai tersebut setelah mereka menamatkan pendidikannya nanti mereka harus kembali untuk mengabdikan diri di daerah, ujar dia.

Turut hadir dalam kampanye tatap muka itu, para pimpinan partai pengusung, antara lain, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, (PDI-Perjuangan), Kabupaten Rote Ndao, Zinsendorf Yosus Adu dan Arkhimes Molle, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Rote Ndao. (M286)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *