Paket SASANDO Janji Bangun Monumen Bersejarah Bagi 300 Orang Tokoh Pejuang Kabupaten Rote Ndao

beritadelapanenam,com-Rote Ndao, -sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi tertinggi atas kegigihan dan keberhasilan 300 orang tokoh  pejuang Kabupaten Rote Ndao, Paket SASANDO berjanji di depan ribuan massa pendukung dan simpatisan di Desa Helabeik Kecamatan Lobalain, Sabtu, (10/03),  akan membangun sebuah monumen bersejarah.  

 “Kami siap untuk bangun sebuah monumen sejarah di Kabupaten Rote Ndao sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada 300 orang tokoh yang telah berjuang menjadikan daerah ini Kabupaten,”ungkap Jonas Lun.

Dikatakan Jonas Lun juga bahwa, pembangunan monumen sejarah bagi 300 orang tokoh pejuang ini sebagai bentuk motivasi terwujudnya Rote Ndao yang sesejahtera dalam bingkai Ita Esa secara utuh, terang dia.

Paulus Zacharias, tokoh masyarakat Desa Helebeik, kepada pasangan Paket Sasando,  mengingatkan agar Pasangan Calon Paket Sasando selalu melangkah bersama Tuhan, seperti contoh kepemimpinan Raja Daud  yang melangkah dengan Tuhan dalam memimpin dan melayani dengan hati, jelasnya.

Menurut Paulus Zacharias, Rote Ndao hanya selebar telapak tangan dan sudah lima belas tahun berdiri sebagai sebuah Kabupaten namun keberadaannya selama ini hanya mendatangkan tangisan bagi rakyatnya, terang salah satu tokoh pejuang Kabupaten Rote Ndao ini dengan nada rasa haru.

Menutup kesempatannya, dia mengajak pendukung dan simpatisan Paket Sasando yang hadir agar menyatukan keyakinan dan doa untuk memenangkan Paket Sasando di Desa Helabeik.

“Dengan penuh keyakinan dan doa mari kita satukan hati memenangkan Desa Helebeik bagi Paket Sasando, pada tanggal 27 Juni 2018 saat pemilihan,” ajaknya dengan wajah tekun. (M2/86.) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *