Harapan 300 Tokoh Pendiri Kabupaten Rote Ndao Siap DiwujudNyatakan Paket Sasando

beritadelapanenam-com-Rote Ndao, – Harapan tiga ratus orang tokoh pendiri dan pejuang berdirinya Kabupaten Rote Ndao siap diwujudnyatakan paslon, Jonas Cornelius Lun, SPd dan DR Adolfina Elisabeth Koamesah, atau dikenal dengan tagline, “Paket Sasando”.

Sejak berhasil memperjuangkan Rote Ndao menjadi salah satu Kabupaten baru tepatnya, 22 Juli 2002, 300 orang tokoh ini berharap agar Rote Ndao menjadi Kabupaten yang dapat keluar dari ketertinggalan, kemiskinan, hidup sejahtera dan mampu bersaing dengan daerah lain. Namun sejauh ini harapan tersebut belum terpenuhi karena pemerataan pelayanan pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan belum maksimal seperti yang diharapkan oleh rakyat.

“300 orang tokoh yang berjuang dan mendirikan Rote Ndao menjadi sebuah daerah otonom punya harapan masyarakat bisa sejahtera, Namun sejauh ini pendekatan pelayanan publik sebagai tanda kemajuan sepertinya belum terwujud,”

jelas Calon Bupati Rote Ndao, Jonas C. Lun, S.Pd dalam kampanye dialogis dengan warga Desa Lidabesi Kecamatan Rote Tengah, Rabu (07/03).

Menurut Jonas Lun, 300 orang tokoh yang memperjuangkan Rote Ndao menjadi daerah otonom memiliki keinginan, impian dan tujuan yang sama agar ke depan rakyat Rote Ndao menjadi sejahtera. Sehingga untuk mewujudnyatakan impian 300 orang tokoh tersebut sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari paket Sasando.

“Jika mendapat amanah dari rakyat untuk memimpin Rote Ndao lima tahun ke depan dan
demi kesejahteraan rakyat maka paket Sasando siap mewujudnyatakannya dalam lima pilar pembangunan, diantaranya; kebutuhan makanan, pakian, perumahan yang layak, kesehatan dan pendidikan.” Terang dia.

Sementara paket Sasando memiliki visi mewujudkan Kabupaten Rote Ndao yang mampu berdaya saing dalam bingkai Ita Esa dan sama sama membangun Rote Ndao bersama rakyat untuk meraih kesejahteraan, timpahnya. (M2/86.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *