Atletico Waspadai Rekor Klub Rusia

beritadelapanenam.com-ATLETICO Madrid akan bersua wakil Rusia Lokomotiv Moskow dalam babak 16 besar Liga Europa. Pertemuan pertama akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Jumat (9/3) dini hari WIB.

Dengan segala pengalaman di kompetisi Eropa dan kualitas tim yang lebih mumpuni, Atletico Madrid menjadi tim unggulan untuk lolos ke babak selanjutnya. Akan tetapi, Los Rojiblancos, julukan Atletico, wajib mewaspadai rekor klub Rusia saat berkunjung ke stadion milik mereka itu.

Atletico Madrid telah menjamu klub-klub asal negeri Tirai Besi sebanyak empat kali, dan dua pertandingan di antaranya berakhir dengan kekalahan. Sedangkan, rekor pertemuan kontra Lokomotiv Moskow hanya berlangsung sekali pada ajang Liga Europa 2007. Laga tersebut berakhir dengan skor seri 3-3.

Pertandingan ini juga menjadi momen bagi Antoine Griezmann dkk bangkit dari kekalahan kontra Barcelona dengan skor 1-0 di kompetisi domestik pekan lalu. Atletico Madrid menelan kekalahan perdana setelah melewati delapan laga sebelumnya dengan hasil sempurna.

“Saya selalu berpikir tentang pertandingan selanjutnya. Jadi kami tidak terhenti dari tujuang kami untuk selalu berkembang. Saya pikir kami telah melakukan yang terbaik karena selalu bermain dengan aura yang terbaik,” kata pelatih Atletico Madrid Diego Simeone, Rabu (7/3).

Pelatih berkebangsaan Argentina ini akan menurunkan tim terbaiknya dalam laga ini. Termasuk Griezmann yang mencatatkan tujuh gol dalam tiga pertandingan terakhir. Pendamping sepadan penyerang 26 tahun di lini depan ialah Kevin Gameiro. Sedangkan, duet Saul dan Keko akan memperkuat lini kedua Atletico Madrid. (marca/atleticodemadrid.com/OL-4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *