Politik Itu Indah Tapi Pedas, Kita Bersyukur Dalam Segala Hal

beritadelapanenam.com – terima kasih kepada seluruh tim kerja yang selama ini telah bekerjasama untuk mendukung paket Elisa-US. Akibat permainan politik dari partai politik pengusung maka paket Elisa-Us tereliminasi namun perjuangan politik itu tidak pernah berakhir. Tidak ada alasan untuk mengsyukuri setiap perjalanan, baik itu kegagalan maupun keberhasilan. Meskipun dilain sisi, “politik itu indah tapi pedas,” demikian disampaikan Drs Elisa Suki, dan Drs Lasarus Yonas Pah, pasangan paket Bupati Rote Ndao periode 2018-2023, yang gagal diakomodir oleh partai politik pengusung, kepada ribuan massa pendukung dan simpatisan yang hadir dalam acara syukuran Paket Elisa-Us, Minggu, (04/03) di Kelurahan Metina Kecamatan Lobalain.     –

Dalam sambutannya, Drs Elisa Suki, mengatakan  perjuangan politik itu tidak pernah berakhir. Untuk itu tidak ada alasan bagi kita untuk mengsyukuri setiap perjalanan yang kita alami, baik itu gagal maupun berhasil, ungkapnya.

Diterangkan, pada pemilihan Bupati – Wakil Bupati pada tanggal, 27 Juni 2018 yang akan datang terdapat empat paket yang akan bertarung, diantaranya, Paket Sasando, Rote Ndao Baru, (RNB), Lentera dan Lontar.
Keempat pasangan calon ini setelah mengetahui paket Elisa-Us tidak mendapatkan pintu pengusung, telah melakukan pendekatan politik kepada Paket Elisa-Us untuk meminta dukungan, urai dia tanpa menyebutkan sikap politik paket Elisa-Us.

Turut hadir Paket Sasando, Calon Bupati, Jonas C. Lun dan Calon Wakil Bupatinya, DR. Adolfina E. Mooy Koamesakh, M. Th, M. Hum. Paket Rote Ndao Baru, (RNB), Calon Bupati, Drs Mesak N. Nunuhitu, M. Si dan Wakilnya, Conny Penna. Paket Paket Lentera Calon Bupati, Nyonya Paulina Haning Bullu, SE, didampingi suami, Drs Leonard Haning, MM, (Bupati Rote Ndao), Camat Lobalain, James Therik, SH. Dari Paket Lontar, Calon Bupati, Bima T. Fanggidae – Wakilnya, Drs Ernest Pella. M. Si, hanya mengirim utusan mereka, Nyonya Sofi Nggebu.

Elisa Suki menyerukan kepada para pendukung dan simpatisannya agar tetap memilih sesuai dengan hati nurani dan memberi peluang untuk memilih salah satu dari tiga paket, yakni paket Sasando, RNB atau Lentera pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao periode 2018-2023, tanggal, 27 Juni 2018 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut dia juga menyampaikan sikap politiknya untuk maju bertarung dalam pemilihan anggota legislatif Kabupaten Rote Ndao pada pemilu 2019 yang akan datang melalui partai bernomor urut 9 Partai Perindo Dapil Rote Ndao dua dengan wilayah Kecamatan Lobalain dan Rote Barat Laut.

Diakhir sambutan, Elisa Suki dengan nada puitis dan diplomatis kepada pendukung Paket Elisa-Us, mengungkapkan, “tambang emas di muka rumah, Kenapa menambang di seberang sana, “Sudah tau sahabat membuka ladang, Kenapa tidak madene (gotong royong – red) saja”.

Selain pendukung paket Elisa-Us dan paslon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao periode 2018-2023, hadir pula mantan Wakil Bupati Rote Ndao 2008 – 2013, Drs Marthen Luther Saek, Ketua DPD Partai Perindo Arkhimes Molle, SH. MA, Ketua DPD Pemuda Perindo Kabupaten Rote Ndao, Paulus Henuk, SH dan sejumlah tokoh agama, pemuda dan tokoh adat. (M2/86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *