Jonas Lun dan Elisabeth Koamesah Didoakan Para Lansia

beritadelapanenam – Rote Ndao, –Merasa diri mereka bukan siapa-siapa. Dan orang kecil adalah kekuatan bagi mereka dalam memenangkan pemilihan kepala daerah Kabupaten Periode 2018-2023 mendatang; pasangan paket calon Bupati dan Wakil bupati Rote Ndao,  Jonas Cornelius Lun, SPd, dan DR. Adolfina Elisbeth Koamesakh,M.Th, M. Hum, atau lebih dikenal, “Paket Sasando,” dalam kampanye dialogis atau tatap muka dengan masyarakat Kecamatan Landu Leko, Sabtu (24/02), meminta didoakan oleh para lansia.

Pantauan awak media, tiga orang bapak terlihat mengulurkan tangan ke atas kepala, Jonas Cornelius Lun, SPd, dan DR. Adolfina Elisbeth Koamesakh,M.Th,M.Hum. Mereka berdoa meminta kekuatan Tuhan Maha Kuasa untuk mengawal, memberkati dan memberi kemenangan bagi Paket Sasando dalam pemilihan Kepala daerah Kabupaten Rote Ndao.

Selanjutnya, doa penutupan dipimpin langsung oleh Calon Wakil Bupati Rote Ndao, DR. Adolfina Elisbeth Koamesakh, M.Th,M.Hum.

Sementara untuk diketahui, jadwal pelaksanaan tatap muka tersebut dilaksanakan pada tiga titik, yakni di Desa Daeurendale, Bolatena dan  Lifuleo.

Untuk pertemuan titik terakhir di desa Lifuleo, Calon Wakil Bupati DR. Adolfina Elisbeth Koamesakh, M.Th, M.Hum, didampingi pimpinan partai dan jurkam, diantaranya;  Dicky Sape dari PKS, Arkhimes Molle, SH, MA dan Junus Panie dari Partai Perindo.

Penyampaian materi kampanye dialogis ini dihadiri oleh ratusan warga pendukung paket Sasando, “Sama-sama bangun Rote Ndao” yang lebih mengedepankan tiga aspek kebutuhan masyarakat meliputi, pembangunan, pemerintahan dan Sosial kemasyarakatan termasuk sektor – sektor  potensial  guna menjawab kebutuhan riil yang berdampak pada kesejahteraan serta peningkatan kualitas hidup dan kebutuhan masyarakat.  ****

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *