KNPI Desak Pemerintah Untuk Perhatikan Kondisi Ruas Jalan Pulau Indah

beritadelapanenam.com, –Kupang. Komite Nasional Pemuda Indonesia Nusa Tenggara Timur, (KNPI-NTT), selain mengapresiasi upaya, kerja keras dan komitmen Balai Jalan dan Jembatan Provinsi NTT juga menyampaikan  siap mengawal dan mendukung setiap derap pembangunan infrastrukutr yang ditangani oleh Balai Jalan dan Jembatan Provinsi NTT.

“Kami (KNPI NTT) mengapresiasi upaya dan kerja cerdas, kerja keras dan komitmen Balai Jalan dan Jembatan dalam pembangunan infrastruktur di NTT. Kami selalu siap mengawal dan mendukung seluruh program pelayanan Balai,” ungkap Ketua KNPI NTT, Hermanus Boki saat bersilaturahmi dengan Kepala Balai Jalan dan Jembatan di Kantor Balai dan Jembatan Kupang, Selasa (21/2).

Selanjutmya, Hermanus juga meminta  kepada pemerintah agar segera memperbaiki kondisi jalan di Kota Kupang yang telah rusak, seperti ruas jalan Timor Raya pulau Indah.

dan Kelurahan. Kerena setiap musim penghujan  ruas jalan yang merupakan jalan utama penghubung Indonesia dan Timor Leste itu terendam banjir, rawan kecelakaan dan kemacetan yang diakibatkan kondisi jalanan yang berlubang dan terendam air,” tambahnya.

“Musim hujan, ruas jalan penghubung Indonesia dan Timor Leste itu terendam banjir, rawan kecelakaan dan kemacetan yang diakibatkan kondisi jalanan yang berlubang dan terendam air,” pungkasnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *