Kelompok Tani Perempuan di Sabu Raijua Siap Menangkan MS dan Emi

beritadelapanenam.com, -Kehadiran Calon Wakil Gubernur NTT, Emi Nomleni di Kompleks Pasar Nagata Kecamatan Sabu Barat Kabupaten Sabu Raijua, dalam Kampanye politiknya, Senin, (19/02), mendapat penyambutan yang sangat meriah dan gembira oleh sekelompok tani perempuan.  

Politisi perempuan yang merupakan kebanggaan PDI Perjuangan NTT ini, saat menyalami perempuan-perempuan kelompok tani, tak luput dari tradisi ciuman orang Sabu, “kata Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia PDI Perjuangan Kabupaten Sabu Raijua, Paulus R Tuka kepada wartawan, senin (19/2).

Dilanjutkan, kelompok perempuan-perempuan tani tidak hanya menyambut baik atas kedatangan Cawagub keterwakilan gender ini tetapi mereka juga menyatakan siap dengan semua kekuatan untuk memperjuangkan kemenangan bagi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023, Matianus Sae dan Emilia Nomleni,” terang Paul.

Rina Kadja salah satu anggota perempuan Sabu Raijua, menyatakan terima kasih kepada Cawagub NTT yang telah dengan tulus dan iklas mau datang mengunjungi daerah Sabu Raijua. Bahkan, dia pun mengaku sangat bangga sebagai seorang perempuan karena keberadaan sosok Emilia Nomleni di panggung politik Pilgub kali ini telah membuktikan keterwakilan aspirasi seluruh perempuan yang ada di Provinsi NTT, tegasnya.

“Kami sangat bangga dan senang dengn adanya keterwakilan perempuan. Sosok Ibu Nomleni telah mewakili aspirasi perempuan-perempuan di NTT.

“Ibu Emi tetap semangat. Kami kelompok perempuan tani yang ada di Sabu Rajua siap bekerja keras untuk ibu untuk meraih kemenangan di pilgub. Mungkin selama ini kaum perempuan dianggap hanya sebatas mengenal alat dapur namun kini saatnya perempuan mau maju untuk berkompetisi di ajang pilgub NTT,”ucapnya sambil menunjukan salam, 2 jari.

Diksempatannya, dia juga mengajak seluruh perempuan-perempuan di NTT untuk mau menyatukan hati,  sesuara suara mendukung ibu Emilia Nomleni.

Selanjutnya, setelah pertemuan dengan kelompok perempuan tani, Emilia  diagendakan untuk bertemu ribuan warga di Sabu Tengah dan Sabu Timur. Dari sana, Emilia akan bertolak ke Desa Raekore, Liae, Mesara dan akan berakhir di Sekretariat Tim Pemenang MS – Emi di lapangan Tenihawu. (Tim Media)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *