Meski Sendiri, Rakyat Selalu Cintai Emi

beritadelapanenam.com, – Pasca persoalan yang menimpah Marianus Sae, Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur, (NTT), Emi Momleni, Calon Wakil Gubernur NTT meski sosoknya adalah seorang perempuan namun tidak pernah lemah atau putus asah dalam melakukan kunjungan politiknya ke berbagai penjuru wilayah NTT. Bahkan dengan semangatnya yang berkobar-kobar sebagai salah satu politisi kesetaraan gender, merasa tidak pernah sendiri.

“Rakyat selalu bersama-sama dengan saya, Kekuatan saya adalah rakyat,”  ungkap   Calon wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Periode 2018-2024 Ir. Emelia Nomleni yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), kepada awak media, Jumat (16/2/2018) pagi, dalam kunjungan politik di Kabupaten Rote Ndao.

Dikatakan, sosok sebagai seorang perempuan, dia ingin membuktikan kepada publik bahwa perempuan vukanlah kaum lemah dan jangan dipandang dengan sebelah mata.

\“saya menyakini bahwa dalam titik tersulit  pasti Tuhan akan menolong saya,”jelasnya.

Diakhir kesempatan, Emelia berpesan kepada masyarakat pendukung agar tetap mensosialisasikan program kerja MS-EMI membangun dari Desa kepada seluruh masyarakat di Pelosok NTT (Tim Media)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *