Deputi Pencegahan BNN Beri Motivasi Kepada BNNK Rote Ndao

berita86.com-Rote Ndao, Kantor BNN Kabupaten Rote Ndao dikunjungi Deputi Bidang Pencegahan Badan Narkotika Nasional (BNN), Ali Johardi,  saat dalam perjalanannya ke Pulau Rote.

Deputi Pencegahan BNN disambut oleh seluruh personel BNNK Rote Ndao kurang lebih 30 orang personel.

Ali Joardi memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh personel BNNK dan masyarakat setempat yang begitu hangat terhadap dirinya.

Selanjutnya, dia juga mengingatkan agar personel BNNK terus semangat dalam bekerja memerangi penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Rote Ndao.

“Staf berprestasi di Pulau Jawa, itu sudah biasa, tapi jika yang berprestasi adalah staf dari pulau terpencil seperti disini, itu baru luar biasa”, ujar Ali Johardi dalam motivasinya.

Sekedar diketahui, kehadiran Deputi bidang pencegahan BNN ke Pulau Rote, dalam rangka sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba melalui program unggulan BNN, Sapa Pagi.

Temua Sua ini berlangsung di Gedung Auditorium Ti’i Langga, Rote Ndao, NTT, Jumat (2/2), dengan menghadirkan dongeng anak Adit Sopo Jarwo.

Pantauan media, acara berlangsung dengan meriah dan dihadiri oelh 600 pelajar SD dan SMP yang berada di Kabupaten Rote Ndao .(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *