LAZIO TAKLUK DI TANGAN MILAN

SALING SERANG AKHIRNYA BERBUAH 2-1 UNTUK MILAN.

Berita86.com-Sinar Harapan.co-JAKARTA – MILAN – Saling serang dan menggempur. Itulah yang terjadi saat AC Milan menjamu Lazio dalam lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Senin (29/1/2018) dini hari WIB.

Rossoneri akhirnya menang tipis atas Biancoceleste dengan skor 2-1. Namun lagi tersebut menarik ditonton karena Milan dan Lazio terlibat jual beli serangan yang sengit sepanjang babak pertama. Berkali-kali peluang diciptakan kedua tim.

Akhirnya memang Milan lebih dulu unggul di menit ke-15. Tendangan bebas Hakan Calhanoglu bisa disundul Patrick Cutrone dan langsung merobek gawang Lazio yang dijaga Thomas Strakosha.

Sayangnya, lima menit kemudian Lazio mengamuk dan menyamai kedudukan  menjadi 1-1 melalui sepakan Adam Marusic. melepaskan sepakan placing kaki kiri yang gagal dihalau kiper Gianluigi Donnarumma.

Milan dan Lazio terus saling menyerang. Hasilnya, Milan akhirnya bisa membobol gawang Lazio. Davide Calabria melepaskan crossing dari sisi kanan ke jantung pertahanan Lazio. Ada Giacomo Bonaventura di sana, gelandang berusia 28 tahun itu lantas menyundulnya masuk ke dalam gawang Lazio.

Di babak kedua sama sekali tak tercipta gol meski kedua tim saling menyerang dan mengancam pertahanan lawan. Hingga berakhir dan skor 2-1 tetap bertahan sampai peluit babak kedua dibunyikan.

Hasil ini membuat Milan naik ke peringkat tujuh dengan raihan 31 poin, sama dengan Sampdoria di posisi enam yang unggul jumlah gol. Sementara Lazio masih berada di peringkat tiga dengan 46 poin.

Sumber : pelbagai sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *