Polda NTT Tangkap Dua Warga Maumere Pengguna Sabu

Berita86.com-lintasntt-Kupang– Direktorat Reserse Narkoba Polda NTT menangkap dua warga Maumere, Kabupaten Sikka karena diduga sebagai pengguna narkoba.

Dua warga tersebut yakni LR, 41, dan AR, 40. Mereka ditangkap di sebuah sauna di Jalan Wailiti, Kecamatan Alok Barat, Sikka pada Sabtu, 20 Januari 2018 sekitar pukul 19.15 Wita.

“Polisi kemudian melakukan penelusuran. Kebetulan saat itu meraka berada di sauna. Saat itu keduanya ditemukan di kamar berbeda kemudian dikumpulkan di salah satu kamar,” kata Direktur Reserse  Narkoba Polda NTT Kombes Victor Simanjuntak saat jumpa pers di Polda NTT, Kamis (25/1).

Kombes Victor mengatakan penangkapan terhadap dua orang tersebut atas laporan masyarakat.

Sebelum digeledah, polisi mendatangkan ketua rukun tetangga dan sekuriti sauna sebagai saksi. Untuk LR, polisi menemukan satu paket sabu, tiga butir pil yang disimpan di saku celana, serta alat bong yang diletakan di lantai.

Adapun di saku celana AR ditemukan satu paket sabu. Sesuai pengakuan keduanya kepada polisi, paket sabu tersebut dibeli dari luar daerah seharga Rp1 juta per paket, dan pil seharga Rp100 ribu per tiga buah. (gma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *