PSIS Sia-siakan Banyak Peluang saat Lawan Bhayangkara FC

Berita86.com-Jakarta-VIVA.id – Tim Promosi Liga 1 PSIS Semarang harus menelan kekalahan atas Juara Liga Bhayangkara FC dengan skor 1-0 dalam pertandingan penyisihan Grup E Piala Presiden, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu, 20 Januari 2018.

Pelatih PSIS Subangkit mengatakan pertandingan berjalan berimbang. PSIS bermain dengan penuh semangat. Namun Bhayangkara FC bermain lebih jeli dalam memanfaatkan peluang.

“Pertandingan berjalan berimbang Bhayangkara mampu memanfaatkan peluang. Kita lebih banyak perkuat pertahanan di pertandingan ini kemudian menyerang,” kata Subangkit.

Subangkit menyebut tidak ada alasan kalah karena faktor lapangan. Hasil evaluasi internal, lini tengah PSIS menurut Subangkit kurang dalam memberi dukungan lini depan.

“Saya kira saya tidak ada alasan untuk lapangan, mereka beruntung bisa meraih kemenangan. Suport saja yang kurang, dari lini tengah masih kurang,” ucap Subangkit.

Di pertandingan selanjutnya Subangkit meminta anak asuhnya untuk mengambil pelajaran atas kondisi lapangan yang basah. Sebagai tim promosi PSIS dinilai bagus bisa mengimbangi Bhayangkara FC.

“Hari ini kita belajar banyak soal lapangan dan pertandingan. Karena kita tim promosi bisa memberi perlawanan itu cukup bagus juga bagi saya. Ke depan lapangan seperti ini anak-anak tidak kaget lagi,” ujar Subangkit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *