McLaren Pamerkan Mobil Anyar Bermesin Renault pada 23 Februari

 

berita86.com-JAKARTA MEDIA INDONESIA. –TIM Formula 1 McLaren bakal memamerkan mobil anyar mereka pada 23 Februari 2018. Ini merupakan pertama kalinya bagi McLaren memperkenalkan mobil mereka usai menggunakan mesin Renault.

Dalam tiga musim terakhir, McLaren selalu menggunakan mesin Honda. Sayang sepanjang itu, tak ada hasil positif yang menaungi tim yang diketuai Eric Bouiller tersebut.

Demi kembali ke era kejayaan, McLaren akhirnya memutus kontrak dengan Honda dan beralih ke Renault. Pada musim 2018 ini, mereka akan menggunakan mesin Renault 1.6 V6 t di mobil teranyar mereka MCL33.

Dua hari setelah peluncuran mobil anyar McLaren, Scuderia Toro Rosso juga akan membeberkan mobil terbaru pada 25 Februari. Menariknya, pada musim baru ini, tim pabrikan asal Italia itu bakal menggunakan mesin Honda.

Pada musim 2018, Toro Rosso melakukan perombakan besar dengan melepas Daniil Kvyat dan Carlos Sainz dan bakal mengandalkan duet baru Pierre Gasly dan Brendon Hartley di belakang kemudi mereka.

Sebelum peluncuran dua tim di atas, Scuderia Ferrari akan lebih dulu memperkenalkan mobil mereka. Tim yang bermarkas di Maranello itu rencananya akan membukanya pada 22 Februari 2018. (Medcom/OL-2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *