Hanura Kubu Daryatmo: Pak Wiranto Tak ke Mana-mana, Pak Wiranto di Sini

berita86.com-JAKARTA, KOMPAS.comHanura kubu Daryatmo menilai, pesan WhatsApp yang dikirimkan Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto kepada seluruh kader menjelang pelaksanaan Munaslub, Kamis (18/1/2018), menunjukkan keberpihakannya.

Hal itu dikatakan Ketua DPP Hanura kubu Daryatmo, Dadang Rusdiana, di Kantor DPP Hanura, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis.

“Itu menb ini bukti kemenangan Hanura sejati versus Hanura abal-abal,” lanjut dia.

Lokasi penyelenggaraan Munaslub, yaitu Kantor DPP Hanura yang berdekatan dengan rumah Wiranto, kata dia, juga menunjukkan simbol kuat partai.

Setelah munaslub, sebagian kader Hanura berjalan menuju rumah Wiranto. Namun, Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan itu tak ada di rumah sehingga mereka tak bisa menemuinya.

“Ini (Munaslub) menunjukkan bahwa di sini (kubu Daryatmo) tidak bisa dibeli, hati nurani itu tidak bisa dibeli,” kata Dadang.

Wiranto tak terlihat di arena penyelenggaraan munaslub kubu Daryatmo. Namun, ia mengirimkan pesan singkat lewat aplikasi WhatsApp.

Pesan itu disampikan Ketua DPP Hanura Dosi Iskandar dalam munaslub dan diklaim sebagai dukungan terhadap munaslub.

Munaslub Hanura memutuskan memberhentikan Oesman Sapta Odang sebagai Ketua Umum Partai Hanura, dan memutuskan Marsekal Madya (Purn) Daryatmo sebagai penggantinya. Kompas.com. Yoga Sukmana

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *